coba kesini yang mau pulsa gratis

Selasa, 30 April 2013

cara menambah kapasitas memory sdcard / flashdisk 2gb ke 4gb


menambahkan kapasitas memory sdcard/flashdisk 2gb  ke 4gb 100% work


assalamualaikum wr wb ..
kali ini ane mau berbagi cara tentang menambahkan kapasitas sdcard / flashdisk 2gb ke 4gb pasti mau taukan  yok ikuti cara2nya


Buat backup dari Memory Card atau flashdisk sebelum Anda melakukan trik ini.



Langkah Untuk menambahkan kapasitas Memori 2gb ke 4gb

1.) Pertama Download software yang diperlukan untuk menyelesaikan proses ini
     http://www.mediafire.com/?ddp8tff21oie0ql


2.) Ekstrak perangkat lunak untuk folder dan membuka folder itu.

3.) Sekarang menghubungkan flashdisk atau Memory Card dengan PC. Gunakan USB Card Reader untuk Kartu Memori.

4.) Pertama beri nama apapun ke flashdisk atau flashdisk. Mari saya beri nama "kshitij" untuk flashdisk atau Memory Card.

5.) Sekarang pergi ke folder di mana Anda diekstrak perangkat lunak dan terbuka Driver increaser 2.bat.

6.) Ini akan meminta nama flashdisk atau Memory Card. Cukup masukkan nama flashdisk Anda. Misalnya dalam jenis kasus saya "kshitij" dan tekan tombol Enter.

7.) Sekarang akan meminta Anda untuk memasukkan Surat Drive. Hanya pergi ke "My Computer" dan melihat apa surat ditugaskan untuk flashdisk atau Memory Card. Biarkan dalam kasus saya ini adalah H: tipe Jadi H ke sana dan tekan tombol Enter.

8.) Sekarang akan memberitahu Anda untuk memasukkan Drive Surat sekali lagi. Cukup masukkan huruf yang sama sekali lagi dan tekan Enter. Dalam kasus saya saya masukkan H dan tekan Enter Button.

9.) Sekarang hanya menunggu untuk kadang-kadang sampai proses selesai.

10.) Sekarang hanya memeriksa flashdisk atau ukuran Memory Card telah dikonversi ke 4GB.

taraaaaaaaaaaaaaa.......................................... memory anda sudah menjadi 4gb.... ;)

kunjungi trus ya blog saya .. makasihhh

24 komentar:

  1. stlah d ubh, apa bsa d'gnakan smpai 4gb

    BalasHapus
  2. Setelah d ubah, memang di properties tulusanya 4GB.
    tapi, d hp masih 2GB.
    g mana nih sob ???

    BalasHapus
  3. @Didin

    Aplikasinya Troll Tuh kwkwkwkkw :v

    BalasHapus
  4. YG langkah 8 gimana gan,ane kurang ngerti?

    BalasHapus
  5. ane dh coba ke flash disk tuh gan kapasitas 7GB masa ane kira jd nambah malah jadi 4GB pan hahahaha paraaaahh sioookk abis ane .. . tp dh ane format ulang memori.a dan kembali seperti semula. . . pertanyaan ane bisa gak tuh memory 7GB brtambah??

    BalasHapus
  6. ke web ane ajah 2gb jadi 16 gb work,ga nipu,sudah di test di micro sd saya di android
    flash diisk juga bisa bro
    aldolovepebri.blogspot.com
    coba diliat daftar isinya
    yg [updated]

    BalasHapus
  7. makasih gan berhasil yg gk bisa mungkin salah ngetiknya...

    BalasHapus
  8. BERHASIL GAN..

    thanks skarang memori ane dari 1.89 GB jadi 3.99 GB, lumayan jd ga perlu beli memory card yang baru, hehe TY

    BalasHapus
  9. Kok tulisannya done, tpi di memori ane msih 1.89, gmn ni?

    BalasHapus
  10. ini dia ini dia buat aku pusing

    BalasHapus
  11. pas cek di properties jadi 4 GB tapi pas di isi data gak bisa smpe 4 GB
    #nb:Jangan percaya sama software ini

    BalasHapus
  12. mantap gan. setelah gwe coba langsung work. thank tutorialnya.. sangat membantu.

    BalasHapus
  13. bagus gan .. jadi langung.. !

    BalasHapus
  14. sip dah :v memori ane jadi 4 gb Thanks

    BalasHapus
  15. kenapa tidak bisa digunakan gan yg sudah di tambah ?

    BalasHapus
  16. software apa yang kalian pakai tolol semua

    BalasHapus
  17. IHHH NGENTOT KAYAK SULAP NJING .. TADINYA 485 MB SEKARANG 4 GB ... MAKASIH MAKASIH MAKASIH

    BalasHapus